~Masa Kelam Monster Ekor 8 Bagi Kumogakure

motoi : pada saat itu tidak ada satupun host (jinchuuriki) yg mampu mengendalikan ekor 8.. bahkan raikage ke 3 dan pasukan elite.. lain selalu kewalahan utk mengendalikan ekor 8..

~tampak pd ilustrasi gambar, raikage ke 3 dan pasukan elite sedang berusaha mengendalikan ekor 8... seorang ninja yg rupanya adalah ayah motoi berusaha mengikat ekor 8 dengan rantai.. tp usahanya tdk berhasil.. ekor 8 berhasil menusukkan tanduknya ke arah ayah motoi tersebut.. tp akhirnya walaupun banyak korban raikage berhasil menyegel ekor 8 ke dalam sebuah guci..

motoi : untung saja walaupun banyak korban akhirnya mreka berhasil menyegel bijuu itu kembali... pertarungan antara ninja2 petir dengan ekor 8 menelan banyak korban... tp kami trus berusaha utk mencari cara agar bisa mengendalikan ekor 8 agar ekor 8 tak dikuasai oleh negara lain.. dan salah satu korban dari pertarungan itu ialah ayahku..

yamato : jadi..bee telah membunuh ayahmu..?

motoi : bukan.. bukan kau salah.. bee adalah temanku.. kami masih berusia 5 tahun pada saat ayahku meninggal.. host yg membunuh ayahku sudah meninggal saat ekor 8 keluar dari tubuhnya.. dan bee lah org yg terpilih menjadi percobaan host selanjutnya utk menggantikan host tersebut..

yamato : lalu kenapa kau ingin membunuh bee..?

motoi : waktu itu aku hanya percaya bahwa tidak akan ada satu org pun yang mampu mengendalikan kekuatan ekor 8.. siapa saja yg mencoba mengendalikannya pasti akan terbunuh.. kebencianku akan monster ekor 8 semakin menjadi-jadi... aku ingin membalas kematian ayahku.. aku mulai merencanakan membunuh bee yg telah menjadi host ekor 8.. tp dia selalu saja tersenyum.. aku tidak mampu membunuhnya.. setelah rencanaku utk membunuhnya gagal.. aku tdk mampu lg (malu) utk bicara dengan bee..

yamato : lalu kenapa kau sekarang berubah..? kau yg sekarang malah sangat menghormati bee..

motoi : sebenarnya kebencianku padanya tdk semudah itu menghilang.. aku trus menunggu saat dimana aku mampu membunuh bee.. tp.... bukan hanya aku yg ingin membunuh bee.. para penduduk desa ternyata jg membencinya krn ia bersama monster yg berbahaya dalam tubuhnya.. ia hidup dengan sulit semenjak saat itu.. bahkan dia mulai merasakan hidup yg lebih sulit daripada hidupku.. mungkin aku hanya mengatakan hal ini padamu naruto... karna kau mungkin mengerti perasaan bee sebagai seorang jinchuuriki (host)..

yamato : kau mau ke mana naruto...??

naruto : ...biarkan aku ingin menyendiri sebentar......

~naruto kemudian duduk merenung di sebuah tebing.. naruto teringat masa kecilnya.. saat itu dia dibenci penduduk konoha.. tp smua itu berubah semenjak dia berhasil mengalahkan pain.. naruto mulai dianggap pahlawan konoha.. hal itu jg terjadi pada gaara... sehingga penduduk desa tsunagakure sepenuhnya percaya pada gaara dan mengangkatnya menjadi kazekage...

naruto : seluruh penduduk desa sangat mempercayainya (gaara) makanya mreka memilih gaara menjadi kazekage...

naruto : aku masih blm yakin apakah konoha bisa mempercayaiku sama halnya seperti gaara..

~tiba2 terdengar suara jeritan.. motoi muncul dari air.. dia ditangkap oleh seekor gurita raksasa..

motoi : sialan..!!

naruto : tuan motoi..

yamato : naruto.. formasi c..ayo.. kau kenapa..?|

naruto : hentikan pria gurita...!! tuan motoi itu mempercayaimu..!!

yamato : itu bukan bee.. itu cumi2 raksasa, bodoh!! (_ _')

naruto : apa..?? (tampaknya naruto terbawa perenungannya dan mengira itu adalah bee yang sedang marah kpd motoi... pdhl bee adlh org yg baik hati dan murah senyum ^^)

yamato : dia khawatir denganmu makanya dia mencarimu tp di tengah jalan dia diserang oleh gurita itu

~yamato mengeluarkan jurus elemen kayunya.. naruto membentuk rasengan...

naruto : bertahanlah tuan motoi.. aku akan menolongmu..

~tiba2 killer bee datang dalam wujud bijuu ekor 8.. dia menyerang gurita yg menangkap motoi td..

yamato: bee..

naruto : pria gurita...!!

~bee berhasil menyelamatkan motoi

motoi : bee.. kau tau kan.. aku adalah org yg berkali kali mencoba membunuhmu.. tp kau masih......

bee : ngomong apa sih..?? jd yg melakukan itu kau ya.. ^^

~bee tersenyum, sambil mengacungkan kepalan tangan nya.. motoi mengeluarkan air mata dan langsung menyambut kepalan tangan bee

~rasa sayang dari bee membuat naruto tersenyum juga.. ^_^

bersambung minggu depan...


jngan luppa rame'in wall nyaa yya ,,

sallam naruto .. ^_^v

0 Response to " "

Posting Komentar